spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih PSIS Semarang Pelajari Kekuatan Persib

    BALI,FOKUSJabar.id: PSIS Semarang akan menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/2/2022).

    Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengatakan, dia sudah mempelajari kekuatan skuat Maung Bandung. Salah satunya dari pertandingan Persib pekan ke-24. 

    “Seperti biasanya, kami mencari tahu tentang dua laga terakhir Persib Bandung,” kata Dragan saat konferensi pers secara virtual, Senin (14/2/2022).

    psis semarang fokusjabar.id
    Pelatih PSIS Semarang (foto web)

    BACA JUGA: Kalah dari Persib, Tim Pelatih PSS tidak Puas

    Menurut Dragan, PSIS Semarang memiliki waktu persiapan sekitar tiga hari untuk menghadapi skuat Maung Bandung. Selain itu, pihaknya masih menunggu hasil tes PCR anak asuhnya.

    Dragan berharap, pada pertandingan mengahadapi Persib penampilan anak asuhnya bisa tampil lebih baik agar tim berjuluk Mahesa Jenar bisa mengamankan poin penuh.

    “Kami punya tiga hari masa persiapan. Hal yang terpenting adalah menunggu hasil PCR. Saya harap, lebih baik dengan ada tambahan pemain yang sebelumnya positif (sudah negatif) untuk laga besok,” ucap Dragan.

    Sebagai informasi, pada pertemuan terakhir, PSIS Semarang takluk 0-1. Gol tunggal kemenangan Persib dicetak Febri Hariyadi.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Asisten pelatih PSS Sleman, Guntur Cahyo Utomo memberikan tanggapan mengenai hasil pertandingan menghadapi Persib Bandung, Jumat (11/2/2022) lalu.

    Pada pertandingan tersebut, tim berjuluk Super Elang Jawa harus kehilangan poin karena ditaklukan Persib 1-2.

    Dua gol Persib dicetak Erwin Ramdani dan David da Silva. Sementara gol tunggal PSS dicetak Wander Luiz.

    Menurut Guntur, hasil tersebut tidak seusai dengan harapan yang menargetkan kemenangan.

    “Yang jelas hasil yang tidak memuaskan buat kami. Laga berakhir 2-1 sangat tidak menyenangkan. Apapun itu alasannya,” kata Guntur.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img