spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Victor Igbonefo Ajak Rekan-rekannya Bangkit

    BALI,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo menargetkan kemenangan pada pertandingan pekan ke-24 kontra PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2/2022).

    Menurut Victor Igbonefo, kemenangan pada pertandingan tersebut sangat penting setelah ditaklukan Bhayangkara FC (1-0) di pekan 23. 

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini mengajak rekan-rekan untuk bangkit dan bekerja keras pada pertandingan pekan ke-24. Dengan begitu, target mengamankan poin penuh bisa tercapai.

    BACA JUGA: Wander Luiz Siap Hadapi Persib Bandung

    “Persiapan semuanya berjalan baik sejauh ini. Kami akan berjuang dan bangkit untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti,” kata Igbonefo dikutip dari laman Persib.

    Selain menargetkan kemenangan, pada pertandingan nanti Igbonefo akan berusaha mengamankan lini pertahanan skuat Maung Bandung agar tidak kebobolan.

    Igbonefo sendiri memiliki catatan pertemuan yang bagus ketika berhadapan dengan PSS Sleman.

    Dia sempat mencetak gol pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, 17 Februari 2020 dan pada Piala Menpora tahun lalu.

    Menurutnya, jika ada kesempatan untuk mencetak gol, tentunya akan berusaha memaksimalkan peluang tersebut. Meski demikian, yang terpenting adalah meraih kemenangan.

    BACA JUGA: Pelatih Bhayangkara FC Puas Menang versus Persib 

    “Kalau ada kesempatan, aku akan berusaha mencetak gol. Semoga aku bisa mengulang hasil manis dulu di Piala Menpora dan pertandingan persahabatan dengan mencetak gol ke gawang PSS. Tapi terpenting, Persib menang,” tegas Igbonefo.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Striker PSS Sleman, Wander Luiz mengaku setelah melakoni lima laga di Liga 1 2021-2022 sudah bisa beradaptasi dan mengenal karakter permainan rekan-rekannya di tim berjuluk Super Elang Jawa. 

    Sebelumnya Wander Luiz memperkuat Persib Bandung pada putara pertama. 

    Pemain asal Brasil ini dilepas Persib Bandung karena sang pelatih, Robert Rene Alberts menilai perfoma Wander Luiz tidak maksimal dan hanya mencetak enam gol dari 17 laga di pertandingan putaran pertama. 

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img