spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Tampil Starter, Motivasi Pemain Muda Persib Ini Berlipat

    BALI,FOKUSJabar.id: Pemain muda Persib Bandung, Mario Jardel, mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter pada pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022).

    Jardel mengaku bersyukur, pada pertandingan tersebut diberi kesempatan bermain sebagai starter. Menurutnya, hal itu menjadi tambahan motivasi baginya untuk menghadapi sisa pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Pada pertandingan tersebut, Mario Jardel tidak tampil 90 menit. Pada menit 43, dia ditarik keluar dan digantikan Bayu Mohamad Fiqri lantaran mengalami cedera di bagian kakinya.

    “Alhamdulillah dapat kesempatan bermain sejak menit awal walau tidak selesai. Itu semua menjadi tambahan semangat bagi saya untuk berlatih lebih maksimal supaya lebih baik saat kesempatan datang kembali,” kata Jardel, Selasa (8/2/2022).

    BACA JUGA: Dishub dan Kopamas Ujicoba Rute Feeder Stasiun Hall – Gunung Batu

    Pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, bukan laga perdana bagi Mario Jardel. Sebelumnya, dia sempat mendapat kesempatan bermain sebagai pemain pengganti menjelang laga usai kontra Bhayangkara, Persela Lamongan, Persik Kediri, dan Persita Tangerang.

    Pemain jebolan Diklat Persib ini bermain selama 75 menit dari enam pertandingan tersebut. Lima kali menjadi pemain pengganti, dan satu laga tampil starter dan digantikan.

    Mario Jardel berharap, kedepannya penampilannya bisa semakin berkembang dan memberikan kontribusi bagi tim kebanggaan Bobotoh.

    “Saya menjalaninya sebagai proses. Tentu ke depannya saya berharap semakin baik, bisa berkontribusi lebih bagi Persib,” Mario Jardel menegaskan.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img