spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Ini Pengakuan Penusuk Mati Guru SDN 032 Tilil Kota Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelaku Pembunuhan Nano Mujianto (56) mengaku nekat menusuk mati mantan istrinya, Ati Rohaeni (50). Cemburu gegara mantan istrinya diduga berselingkuh dengan pria lain menjadi alasan Nano menusuk guru SDN 032 Tilil Kota Bandung tersebut.

    “Karena perselingkuhan, perselingkuhan antara guru dengan guru,” kata Nano di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jabar, Selasa (8/2/2022).

    Nano mengatakan, aksi nekatnya itu semata-mata hanya karena masalah perselingkuhan. Dirinya membantah bila penyebab aksi itu karena tak dilibatkan di pernikahan anaknya.

    “Bukan karena itu (tak dilibatkan di pernikahan anak),” Nano menambahkan.

    Nano mengungkapkan, dirinya sudah bercerai pada tahun 2007 silam. Namun, kata dia, perselingkuhan itu sudah terjadi sejak lama.

    BACA JUGA: Ini Motif Lain Pembunuhan Guru SDN 032 Tilil Kota Bandung

    Akhir-akhir ini, Nano berniat untuk rujuk kembali dengan mantan istrinya. Akan tetapi, isu perselingkuhan tersebut kembali mencuat. Bahkan, Nano mendengar mantan istrinya itu pergi ke hotel dengan seorang pria.

    “Sudah mau (rujuk), justru dia ngajak. Tapi ternyata dia katanya kemarin kata anak saya, katanya saya ada di hotel bersama ibunya. Tapi saya merasa nggak ada di hotel, saya tanya dia nggak mau jawab,” kata dia.

    Beberapa hari sebelum insiden berdarah tersebut, dirinya mengakui sempat melakukan musyawarah di sekolah. Namun, dia menemukan jalan buntu hingga akhirnya melakukan penusukan.

    Nano menusuk mati Ati menggunakan pisau yang didapat dari warung di sekitar sekolah.

    “Saya nemu pisau di gerobak, saya pegang ,spontan saja,” kata Nano.

    (Yusuf Mugni/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img