spot_img
Minggu 12 Mei 2024
spot_img
More

    Lawan Bhayangkara FC, Empat Pemain Persib Yang Jalani Karantina Sudah Negatif

    BALI,FOKUSJabar.id : Persib Bandung dijadwalkan akan berhadapan dengan Bhayangkara FC, pada pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022).

    Menjelang pertandingan tersebut, Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi terkini pemain skuat Maung Bandung yang menjalani karantina. Menurutnya, hingga hari ini Jumat (4/2/2022) sudah ada empat orang yang negatif.

    Namun Raffi mengatakan, dari empat pemain tersebut dua diantaranya belum melalui sembilan hari karantina. Sehingga, harus dites PCR kembali untuk memastikan yang bersangkut benar-benar negatif Covid-19.

    BACA JUGA: Venue Putaran II Liga 1 Pindah, Persib: Keputusan di PT LIB

    “Sudah ada empat pemain sudah negatif dari hasil tes terakhir, cuma dua dari empat pemain tersebut belum sembilan hari karantina, jadi harus dikonfirmasi lagi, kalau tes PCR nya negatif berarti selesai karantinanya,” kata Raffi.

    Raffi menambahkan, melihat ada empat pemain yang pulih atau negatif Covid-19, maka dia merasa optimis skuat Maung Bandung siap untuk menghadapi Bhayangkara FC. Apalagi, jumlah pemain yang negatif diprediksi bakal kembali bertambah.

    Sebagai informasi, sebelumnya pertandingan menghadapi PSM Makassar yang sebelumnya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (2/2/2022), terpaksa ditunda lantaran jumlah pemain Persib yang siap bertanding atau negatif Covid-19 kurang dari 14.

    “Insya Allah, besok juga kayanya sudah ada negatif lagi. Mudah-mudahan,” harap Raffi.

    (Arif/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img