spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Polres Tasikmalaya Genjot Vaksin Dengan Paket Beras 50 Ton

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Sebanyak 50 ton beras kualitas premium disiapkan Polres Tasikmalaya, untuk dibagikan kepada peserta vaksin dosis pertama atau kedua dengan jumlah berat beras sebanyak 5 kilogram per orang.

    Hal itu, dilakukan pihak Polres untuk mendongkrak partisipasi masyarakat, dalam mengikuti vaksinasi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

    Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono mengatakan, paket beras ini disediakan dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tasikmalaya.

    BACA JUGA: Tekan Lakalantas, Pemkot dan Polretabes Bandung Rekayasa Lalu Lintas

    “Berbagai langkah kita lakukan, termasuk memberikan paket sembako gratis kepada masyarakat agar mau mendukung program kekebalan kelompok (herd immunity),” kata Rimsyahtono, Kamis (3/2/2022).

    Pelaksanaan pembagian paket beras yang dikemas dalam program vaksinasi ini  lanjut dia, dilaksanakan secara serentak di 20 polsek termasuk di Mapolres Tasikmalaya.

    “Alhamdulilah hari ini kita bisa bagi-bagi beras bagi warga yang ikut divaksin. Sebelumnya kita bagi-bagi paket sembako,” ujar Rimsyahtono.

    Dia menjelaskan, dalam rangka percepatan vaksinasi ini, pihaknya telah menyiapkan 50 ton beras.

    “Untuk hari ini saja, kita bagikan 15 ton beras. Target vaksinnya untuk 500 orang di seluruh polsek dan 1.000 orang di Mapolres Tasikmalaya,” kata dia.

    BACA JUGA: Ini Penyebab, 12 Orang Siswa SMAN 5 Kota Bandung Positif Covid-19

    (Farhan/Anthika Asmara) 

    Berita Terbaru

    spot_img