spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih PSM Makassar: Persiapan Timnya Tidak Ideal

    BALI,FOKUSJabar.id: Pelatih PSM Makassar, Joop Gall mengakui waktu persiapan timnya menghadapi Persib Bandung kurang ideal.

    Pasalnya, menurut Joop Gall, jeda pertandingan pekan ke-21 yang dilakoni skuatnya cukup mepet ke laga selanjutnya menghadapi Persib Bandung.

    Sebagai informasi, PSM Makassar sebelumnya berhadapan dengan Barito Putera, Jumat (28/2/2022).

    BACA JUGA: Frets Butuan Punya Motivasi Berlipat Hadapi PSM Makassar

    “Waktu antar-pertandingan semakin pendek. Jadi, kalau bicara soal persiapan, tentu bagi pelatih semakin sulit,” kata Joop Gall. 

    Meski demikian, Joop Gall menegaskan, PSM Makassar siap  menghadapi Persib. Selain itu, dia juga mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan nanti.

    “Namun tentunya setiap saat kami akan berusaha maksimal untuk mengembangkan tim ini,” jelas Joop Gall.

    Joop Gall menambahkan, pada pertandingan nanti kemenangan menjadi target yang ingin diraih olehnya. Sehingga, dia meminta anak asuhnya untuk bermain konsisten serta konsentrasi sepanjang pertandingan.

    “Itu harapan kami, setiap pertandingan tentunya kami ingin bermain dengan performa yang sama. Tetapi sebagai contoh tentunya pemain memiliki feeling yang berbeda pada setiap harinya dan itu berdampak pada pertandingan,” ucapnya.

    “Yang kini harus kami lakukan adalah melakukan memperbaiki kesalahan yang sudah berlalu dan mencoba belajar dari hal-hal yang baik. Saya rasa perlahan pemain sudah lebih mengerti dan memahami apa yang saya inginkan dan semoga kami bisa menang secara beruntun,” tegas Dia.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya optimistis bisa mengamankan poin penuh kontra PSM Makassar pada pekan ke-22 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (2/2/2022).

    Menurut Yaya, sejauh ini kondisi pemainnya dalam keadaan siap bertanding dan tidak ada yang mengalami cedera maupun akumulasi kartu kuning.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img