spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Frets Butuan Punya Motivasi Berlipat Hadapi PSM Makassar

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan berhadapan dengan PSM Makassar pada pertandingan pekan ke-22 kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Laga PSM Makassar versus Persib Bandung tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (2/2/2022).

    Pemain Persib Bandung, Frets Butuan mengaku waktu recovery cukup singkat. Meski begitu, Dia sudah siap bertanding kontra PSM Makassar.

    persib fokusjabar.id
    Frets Butuan (foto web)

    Sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh baru melakoni pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2021-2022 menghadapi Tira Persikabo, Sabtu (29/1/2022).

    BACA JUGA: 9 Pemain Persib Terpapar Covid-19, Ini Kronologisnya

    Meski dari segi recovery dan persiapan cukup singkat, Frets Butuan bersama rekan-rekannya sudah siap dan memiliki motivasi berlipat untuk mengahadapi PSM Makassar.

    Frets Butuan menegaskan, Dia bersama pemain Persib lainnya ingin melanjutkan tren positif meraih kemenangan. Dengan begitu, tim kebanggaan Bobotoh bisa bersaing di papan atas untuk meraih gelar juara kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Persib sendiri, di pertandingan sebelumnya pada pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2021-2022 berhasil meraih kemenangan, sehingga hasil tersebut menjadi modal positif untuk menghadapi PSM Makassar.

    BACA JUGA: Persib Bandung Dapat Ucapan Selamat Pelatih Persikabo

    “Tapi kami semua pemain punya motivasi tinggi untuk pertandingan nanti. Saya pikir dengan recovery dua hari meski tidak cukup, tapi pemain punya motivasi tinggi untuk bermain,” tutup Frets Butuan.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img