spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Gerindra Pastikan Usung Cagub dari Kader

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ketua DPD Gerindra Jabar Mayjen (purn) Taufik Hidayat memastikan akan mengusung kadernya untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024.

    Terlebih Gerindra memiliki banyak kader berkualitas yang siap bertarung dalam Pilgub Jabar.

    “In Sya Alloh kader kita banyak yang berkualitas dan siap maju di Pilkada, jadi In Sya Alloh kita sudah siap,” kata Taufik dalam Gebyar Vaksin 14 Tahun Gerindra, di Kantor DPD Gerindra Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Selasa (1/2/2022).

    BACA JUGA: Maju di Pilpres 2024, Ridwan Kamil Harus Segera Tentukan Parpol

    Kendati begitu, Taufik belum mau memberitahukan siapa sosok yang akan diusung di Pilgub Jabar 2024. Saat ini Gerindra Jabar tengah fokus memperkuat struktur organisasi di setiap kabupaten/kota di Jabar.

    “Belum saatnya kita sampaikan, sabar ya. Kita masih terus memperkuat struktur di kabupaten/kota. Intinya yang belum baik kita perbaiki dan perkuat, terlebih itu modal luar biasa untuk memenangkan Prabowo di 2024 dan Pilkada,” kata dia.

    Selama dua kali Pemilu, Gerindra memiliki catatan positif di Jabar, hal itu pulalah yang membuat pihaknya optimistis kembali mengulang catatan positif di Pemilu 2024.

    “Kita harus memenangkan kembali, yang penting ikhtiar,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img