spot_img
Rabu 29 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Siap Kalahkan Tira Persikabo Agar Bertengger di Papan Atas

    BALI,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan persiapan timnya menghadapi Tira Persikabo pada pertandingan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2021-2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022) berjalan dengan lancar.

    Sehingga, mantan pelatih PSM Makassar ini menilai kondisi tim kebanggaan Bobotoh saat ini sudah dalam keadaan siap tempur. Selain itu, skuat Maung Bandung juga akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    Pasalnya, pada pertandingan nanti Persib memiliki menargetkan kemenangan untuk menjaga posisi di papan atas klasemen sementara kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Persiapan kami berjalan dengan bagus, dan kami memiliki kepekaan terhadap pentingnya tiga poin di pertandingan ini,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Jumat (28/1/2022).

    Pada pertandingan sebelumnya di putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung dan Tira Persikabo harus puas berbagi angka setelah laga berakhir imbang tanpa gol.

    Robert Alberts menuturkan, pertandingan putaran pertama dan kedua akan berbeda. Pasalnya, Tira Persikabo memiliki tambahan pemain di lini depan, ditambah lagi saat ini mereka dilatih oleh Liestiadi yang menurutnya merupakan pelatih berkualitas.

    BACA JUGA: Striker Tira Persikabo Siap Tampil Maksimal Saat Bertemu Persib

    Sehingga, pada pertandingan nanti Tira Persikabo bakal bermain berbeda dan penuh motivasi, untuk itu skuat Maung Bandung harus bekerja keras agar target meraih poin penuh bisa tercapai.

    “Kami juga tahu kekuatan Persikabo yang memiliki tambahan pemain di lini depan, dan itu menambah kekuatan mereka tentunya. Selain itu mereka dihuni pelatih yang bagus. Tapi kami sudah bersiap untuk itu, kami ingin terus berada di perlombaan juara dan berada di papan atas,” kata Robert Alberts.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img