spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Striker Tira Persikabo Siap Tampil Maksimal Saat Bertemu Persib

    BALI,FOKUSJabar.id: Pemain depan Tira Persikabo, Dimas Drajad, siap menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022).

    Menurut Dimas Drajad, sejauh ini persiapan Tira Persikabo berjalan dengan baik dan saat ini kondisi timnya sudah dalam keadaan siap untuk menghadapi skuat Maung Bandung.

    Dimas Drajad menambahkan, kemenangan pada pertandingan nanti menjadi target yang ingin diraihnya. Pasalnya, Tira Persikabo membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Liestiadi Siap Pertahankan Catatan Tak Kalah dari Persib

    “Untuk teman-teman, pelatih juga kita sudah siap mengahdapi derby ini, kita sangat yakin buat pertandingan besok bisa berikan hasil yang positif,” kata Dimas Drajad saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Jumat (28/1/2022).

    “Harapan sebagai pemain bisa menampilkan permaninan terbaik kita, sama teman-teman juga semoga besok mendapatkan hasil yang cukup bagus,” kata pemain yang menggunakan nomor punggung 97 ini.

    Sementara itu, pertemuan terakhir kedua kesebelasan terjadi pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, saat itu Tira Persikabo dan Persib Bandung harus puas berbagi angka, setelah pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

    Tira Persikabo sendiri, pada pertandingan sebelumnya di pekan ke-20 kompetisi Liga 1 2021-2022 gagal mengamankan poin penuh, setelah bermain imbang dengan Barito Putera 1-1.

    BACA JUGA: Persib Siapkan Taktik dan Strategi Khusus Hadapi Tira Persikabo

    Sedangkan tim Persib, pada pertandingan sebelumnya di pekan ke-20 berhasil meraih kemenangan setelah menaklukkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0. Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh memiliki motivasi dan kepercayaan diri yang tinggi.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img