spot_img
Kamis 25 Juli 2024
spot_img
More

    Hyundai Palisade Seharga Rp1 M ditarik dari Pasar, Kenapa?

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PT. Hyundai Motors Indonesia resmi  menarik sebanyak 106 unit Hyundai Palisade. Alasannya, karena terdapat kecacatan pabrik yang produksi 9 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021.

    Pihak Hyundai menginformasikan kepada beberapa pemilik mobil Hyundai Palisade agar mobil tersebut dibawa ke dealer Hyundai terdekat.

    Dikarenakan mobil ini memiliki sedikit hambatan dalam fungsi pengereman mobil. Sehingga, dapat membahayakan pengguna mobil tersebut.

    BACA JUGA: 5 Aksesoris Mobil yang Wajib Dimiliki, Demi Keamanan!

    Salahsatunya, sistem pengereman yang bermasalah bisa disebut juga dengan brake master cylinder. Oleh karena itu, pihak Hyundai akan bertanggung jawab sepenuhnya untuk pemeriksaan dan pergantian pada pengereman yang bermasalah.

    “Prosesnya akan berlangsung kurang lebih selama 1,5 jam. Selain itu pelanggan juga berhak menerima layanan pemeriksaan menyeluruh untuk unit Palisade yang mereka miliki. Seluruh layanan ini diberikan oleh Hyundai tanpa biaya apapun,” Tulis Hyundai.

    Hyundai mengatalan, bahwa tindakan yang dilakukan untuk mengganti kecacatan yang ada hanya diperlukan waktu sekitar 90 menit. Dalam proses tersebut tidak akan dipungut biaya sepeserpun oleh pihak Hyundai.

    (RayhanTel-U/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img