spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Senang Persib Taklukkan Borneo FC

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil menaklukkan Borneo FC dengan skor tipis 0-1 pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (18/1/2022).

    Gol tunggal kemenangan Maung Bandung dicetak Mohammed Rashid di babak kedua menit 63, setelah memanfaatkan umpan dari Beckham Putra Nugraha.

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku senang dengan hasil yang diraih pasukannya.

    BACA JUGA: Gol Tunggal Rashid, Persib Bawa Pulang 3 Poin

    Menurutnya, tiga poin tersebut sesuai dengan target yang diinginkan.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Selain itu, kemenangan tersebut membuat tim berjuluk Pangeran Biru tetap berada di papan atas.

    Saat ini skuat Maung Bandung mengoleksi 40 poin terpaut tipis dengan tim lainnya yang ada di empat besar klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

    “Ya kami senang dengan raihan tiga poin dan menempatkan kami di posisi kedua di liga. Satu poin di belakang pemimpin klasemen,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts juga memuji penampilan anak asuhnya yang bisa menjaga lini pertahanan dengan baik. Sehingga, tim lawan tidak dapat mencetak gol ke gawang Maung Bandung.

    BACA JUGA: Dekranasda Cianjur ke Garut, Ada Apa?

    Meski begitu, dia tetap memiliki catatan dan pekerjaan rumah yang harus dibenahi. Salah satunya, transisi dari bertahan ke menyerang.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Borneo FC harus mengakui keunggulan Persib Bandung (0-1) pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (18/1/2022) malam.

    Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic mengatakan, skuat Maung Bandung layak untuk mendapatkan kemenangan.

    Meski begitu, Risto Vidakovic menilai pada pertandingan tersebut, anak asuhnya tampil lebih baik dibandingkan dengan laga sebelumnya.

    “Kami memang harus mengakui kekalahan ini, tapi kami bermain lebih bagus dari laga sebelumnya. Saya tidak perlu mengatakan apapun karena mereka layak untuk menang,” kata Risto Vidakovic.

    Hasil laga pekan 20 membuat Borneo harus turun ke peringkat tujuh dengan mengoleksi 30 poin.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img