spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Catat Jadwalnya! Delisa Pemeran Mira Preman Pensiun Akan Hadir di Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Aktris Delisa atau Mira yang berperan sebagai anak buah bos Saep dalam serial Preman Pensiun jilid 4 dan 5 akan berkunjung ke Kabupaten Ciamis.

    Kunjungan Delisa itu tidak lain akan memeriahkan acara Gebyar Pesona PKH Kabupaten Ciamis yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 21 sampai 22 Januari 2022 mendatang.

    Kabar itu ia sampaikan langsung melalui akun Instagram resminya @delisaherlina_.

    “Hallo sobat sosial jangan lupa saksikan saya di acara sosial gebyar pesona PKH Kabupaten Ciamis pada tanggal 21 sampai 22 Januari di Gedung Pramuka Ciamis,” ucapnya melalui story Instagram, Rabu (19/1/2022).

    BACA JUGA: Tahun 2022 Penyakit DBD Renggut Nyawa Balita di Ciamis

    Sementara itu dalam serial Preman Pensiun ia memerankan tokoh Mira yang merupakan anak buah bos Saep si tukang Copet dari sejak Preman Pensiun jilid 4.

    Pemilik nama asli Delisa Herlina tersebut saat ini genap berusia 23 tahun dan merupakan Aktris asal Garut, Jawa Barat kelahiran 6 Desember 1998.

    Nama Delisa di dunia per aktingan mulai dikenal setelah ia memerankan tokoh bernama Pinky dalam film Bike Boyz pada tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Plus.

    Berkat aktingnya yang mumpuni tersebut saat ini Delisa banyak diminta untuk memerankan berbagai karakter. Sebelum memerankan Mira dalam serial Preman Pensiun, ia pernah bermain dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang Tayang di stasiun televisi swasta RCTI.

    Selain aktif di dunia per aktingan, Delisa juga memiliki bakat di dunia tarik suara. Bisa dilihat disetiap postingan Instagramnya ia kerap memamerkan kualitas suaranya yang sangat bagus.

    BACA JUGA: Jokowi Tiba-tiba ‘Disurati’ Bill Gates Hingga Rockefeller

    Diketahui bahwa Delisa juga merupakan seorang vokalis dari grup band Hades yang merupakan band yang beraliran musik metal.

    Untuk diketahui, saat ini grup band Hades sudah merilis cover lagu dari OST tukang ojek pengkolan. Sebagian orang mengatakan bahwa suara Delisa saat menyanyikan lagu itu mirip dengan suara Tantri vokalis grup band Kotak.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img