spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Victor Igbonefo Incar Kemenangan Saat Hadapi Borneo FC

    BALI,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, menargetkan kemenangan pada pertandingan pertandingan pekan ke-20 kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (18/1/2022).

    Menurut Igbonefo, kemenangan pada pertandingan nanti sangat penting, pasalnya sebelumnya di pekan ke-19 kompetisi Liga 1 2021-2022 Persib gagal meraih poin, setelah dikalahkan Bali United dengan skor tipis 0-1.

    Igbonefo menambahkan, pasca pertandingan menghadapi Bali United saat ini kondisi skuat Maung Bandung sudah dalam kondisi siap tempur untuk melawan Borneo FC.

    BACA JUGA: Marckho Sandy Siap Tampil Maksimal versus Persib

    “Tentu kondisi aku baik dan teman-teman juga baik setelah game kemarin lawan Bali United. Kita tidak mendapat hasil yang diinginkan,” kata Igbonefo saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Senin (17/1/2022).

    Pemain yang sering mendapat kepercayaan menjadi kapten tim ini, mengingatkan rekan-rekannya untuk bekerja keras dan konsentrasi, agar target meraih kemenangan bisa tercapai.

    “Besok kita harus konsentrasi untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Ini harapan kita semua pemain dan aku di sini dalam kondisi yang baik menghadapi pertandingan besok,” kata Igbonefo.

    Sementara itu, Borneo FC memiliki modal yang cukup bagus untuk mengahadapi Persib, pasalnya pada pertandingan sebelumnya di pekan ke-19 kompetisi Liga 1 2021-2022, tim berjuluk Pesut Etam berhasil meraih kemenangan, seusai menaklukkan Barito Putera.

    BACA JUGA: Borneo FC Memiliki Persiapan Singkat untuk Hadapi Persib

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img