spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Motivasi Pemain Persib Berlipat kontra Bali United

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menghadapi Bali United pada pekan ke-19 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam.

    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan anak asuhnya memiliki motivasi berlipat untuk mengamankan poin penuh dan juga melanjutkan tren positif.

    Selain itu, kemenangan menjadi target yang wajib diraih untuk mempertahankan puncak klasemen. Di mana, persaingan di papan atas saat ini sangat ketat.

    robert alberts fokusjabar.id
    Pelatih Persib, Robert Alberts (foto web)

    BACA JUGA: Kontra Persib Bandung, Bali United Tanpa Stefano Teco

    “Kami tahu situasinya karena ada tiga tim kini sama-sama memiliki 37 poin. Arema dan Bhayangkaran juga tentu ingin menjaga posisi mereka,” kata Robert Alberts.

    “Begitu pula dengan kami. Para pemain  punya motivasi besar untuk menjadi yang nomor satu di Indonesia dan akan melakukan yang terbaik untuk jadi yang terbaik di Liga,” ujar Pelatih Kepala Persib. 

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, pada pertandingan nanti anak asuhnya harus bekerja keras karena tidak mudah untuk mengamankan poin penuh di laga nanti.

    Apalagi, Bali United bermain di Bali walaupun Persib Bandung bertindak sebagai tuan rumah.

    “Tapi sepakbola adalah sepakbola, seperti yang saya katakan, kami bermain di Bali, walaupun kami berstatus sebagai tuan rumah tetapi tetap saja Bali (United) yang bermain di rumahnya,” ucap Robert Alberts.

    “Jadi kami akan berusaha menampilkan yang terbaik dan kami termotivasi. Itu yang membuat kami terstimulasi untuk meraih kemenangan ketika bermain sebagai tuan rumah di Bali melawan Bali (United),” tegas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img