spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Persib Masih Bisa ‘Beli’ Pemain Anyar Jelang Penutupan Bursa Transfer

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 2021-2022 baru akan ditutup pada 12 Januari 2022.

    Sehingga, masih ada waktu bagi tim peserta kompetisi Liga 1 2021-2022 untuk mendaftarkan pemain anyarnya untuk mengarungi putaran kedua yang saat ini sudah bergulir.

    Meski pendaftaran pemain belum ditutup, Teddy Tjahjono belum mau banyak berkomentar mengenai rencana skuat Maung Bandung mendatangkan kembali pemain anyar.

    Namun peluang Persib untuk mendatangkan pemain anyar masih terbuka, sehingga Teddy meminta semua pihak untuk menunggu hingga batas akhir pendaftaran pemain.

    BACA JUGA: Persib Raih 3 Poin versus Persita

    “Ternyata tanggal 12 ya ada surat revisi, tinggal dua hari lagi. Ditunggu saja kan sampai penutupan ada atau enggak nya, gampang kan,” kata Teddy Tjahjono, Senin (10/1/2022).

    Teddy juga tidak ingin memberikan banyak komentar, terkait jumlah pemain anyar yang kemungkinan bakal bergabung dengan Persib.

    “Gak tau, ditunggu saja sampai penutupan. Seperti biasa ditunggu aja. Namanya ya gosip (pemain anyar), ya silahkan mau dipercaya atau engga, gitu kan,” kata dia.

    Sementara itu, sejauh ini Persib Bandung sudah mendatangkan dua pemain anyar asal Brasil, David da Silva dan Bruno Cantanhede.

    Keduanya direkrut untuk mengganti posisi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz yang dilepas setelah berakhirnya putaran pertama.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img