spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Kontra Bali United, 2 Pemain Persib Sudah Gabung

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan mengahadapi Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022) pada pertandingan pekan ke-19.

    Menjelang pertandingan tersebut, Persib mendapat tambahan tenaga baru. Yakni, Ezra Walian dan Victor Igbonefo.

    Kedua pemain itu sudah kembali ke skuat Maung Bandung setelah sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

    robert rene alberts fokusjabar.id
    Robert Rene Alberts, (Foto: Media officer Persib)

    BACA JUGA: Tim Seleknas PBSI Jabar Dilepas, Anthony Ginting Berikan Motivasi

    Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts senang dengan kembalinya dua pemain tersebut. Pasalnya, kehadiran Igbonefo dan Ezra Walian bakal menambah kekuatan tim kebanggaan Bobotoh.

    “Ya mereka sudah kembali,” ungkapnya.

    Peluang Igbonefo untuk tampil pada pertandingan menghadapi Bali United sangat besar. Pasalnya di lini pertahanan Maung Bandung kehilangan Achmad Jufriyanto yang mendapat akumulasi kartu kuning.

    ezra walian fokusjabar.id
    Ezra Walian (foto web)

    Selain itu, peluang Ezra Walian juga terbuka untuk menambah ketajaman lini depan skuat Maung Bandung pada pertandingan mengahadapi Bali United.

    “Victor tentu berhasrat untuk bermain lagi bersama kami, begitu pula Ezra yang sangat ingin bermain. Saya senang mereka bisa kembali,” ucap Robert Alberts.

    Robert Alberts tidak bisa memastikan, apakah kedua pemain tersebut bakal kembali mendapatkan panggilan Timnas atau tidak dalam waktu dekat ini, yang pasti saat ini Igbonefo dan Ezra sedang disiapkan untuk persiapan menghadapi Bali United.

    persib fokusjabar.id
    Victor Igbonefo. (Foto: Instagram @victorigbonefo)

    “Kabarnya tim nasional akan mulai memanggil lagi pemain di pekan depan untuk memainkan dua uji coba di Bali melawan Brunei dan Bangladesh. Tapi saya rasa pemain kami tidak akan terlibat di laga ini dan mereka akan fokus dengan kami di liga,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img