spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Ezra Walian Senang Kembali Berlatih dengan Persib

    BALI, FOKUSJabar.id: Ezra Walian dan Victor Igbonefo sudah bergabung serta berlatih kembali dengan tim Persib Bandung. Keduanya ikut dalam persiapan menghadapi Bali United pada pertandingan pekan ke-19 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, Kamis (13/1/2022).

    Kedua pemain tersebut sudah berlatih kembali dengan tim kebanggaan Bobotoh pada sesi latihan, Minggu (9/1/2022).

    Ezra Walian mengaku senang akhirnya kembali bergabung dan berlatih bersama Persib, setelah sebelumnya absen lantaran memperkuat Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2020.

    “Akhirnya saya kembali di Persib, tentunya saya sangat senang bisa kembali bersama tim ini,” kata Ezra Walian, Senin (10/1/2022).

    BACA JUGA: Pemain Persib Ezra Walian Komentari Kualitas Persija

    Pemain bernomor punggung 30 sangat bersemangat untuk berlatih bersama skuat Maung Bandung. Pasalnya, sudah cukup lama dia bersama Igbonefo absen dari aktivitas Persib.

    “Senang bisa bertemu teman-teman lagi dan saya mulai berlatih dengan tim ini lagi, perasaannya bagus,” kata dia.

    Pelatih Persib Robert Rene Alberts pun senang dengan kehadiran kedua pemain itu. Pasalnya, kehadiran keduanya membuat tim pelatih memiliki banyak pilihan pemain untuk menghadapi Bali United.

    Apalagi, pada pertandingan pekan ke-19 kompetisi Liga 1 2021-2022, tim kebanggaan Bobotoh tidak akan diperkuat oleh tiga pemain andalannya Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus dan Marc Klok. Ketiga pemain itu, absen lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img