spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Turunkan 2 Pemain Anyar Kontra Persita

    BALI,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan David da Silva dan Bruno Cantanhede akan tampil pada pertandingan perdana putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persita Tangerang, Jumat (7/1/2022).

    Menurut pelatih asal Belanda ini, kondisi kedua pemain anyar tersebut saat ini dalam keadaan bugar dan siap untuk diturunkan pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

    “Tentunya mereka akan bermain dari menit pertama melawan Persita. Seperti yang sudah saya katakan, kami saat ini dalam kondisi motivasi tinggi untuk datang ke laga ini,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Kamis (6/1/2022).

    Robert Alberts menambahkan, adaptasi kedua pemain anyarnya berjalan dengan lancar. Apalagi David da Silva sebelumnya sempat bermain di Indonesia bersama Persebaya Surabaya.

    “David sudah mengetahui sepakbola Indonesia dengan sangat baik karena dia pernah membela Persebaya,” mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan.

    BACA JUGA: Harga Telur di Kota Bandung Turun Hari Ini

    Sedangkan Bruno Cantanhede, meski baru pertama kali berkarir di Indonesia, namun dia sebelumnya sudah bermain di Liga Vietnam. Sehingga, sudah memiliki bayangan mengenai kondisi atau atmosfer sepakbola di Asia Tenggara.

    “Bruno juga sudah paham sepakbola Asia Tenggara meski bukan bermain untuk tim Indonesia sebelumnya. Dia adalah top skor di liga Vietnam dan punya kualitas untuk main di Indonesia. Dia menyesuaikan diri dengan sangat baik,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img