spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Ini Komentar Teja Paku Alam saat Berlatih Bersama Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung Jawa Barat (Jabar), Kamis (23/12/2021) kemarin.

    Latihan tersebut sebagai persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Pada sesi latihan tersebut, penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, sudah berlatih dengan tim setelah sempat absen dua hari, karena ada keperluan keluarga.

    BACA JUGA: I Made Wirawan Mulai Berlatih Kembali Bersama Tim Persib untuk Putaran Kedua Liga 1 2021

    “Alhamdulillah bisa ikut latihan lagi. Kemarin izin dua hari karena ada keperluan keluarga,” kata Teja Paku Alam.

    teja paku alam fokusjabar.id
    Teja Paku Alam (foto web)

    Penjaga gawang yang sempat memperkuat Sriwijaya FC dan Semen Padang ini menambahkan, tidak menemui kendala dalam menjalankan program latihan yang diberikan oleh tim pelatih. Meskipun, intensitas latihan cukup tinggi.

    “Gak jadi masalah sih, sudah biasa (latihan berat),” kata penjaga gawang Maung Bandung yang menggunakan nomor punggung 14 ini.

    Pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, Teja Paku Alam menjadi salah satu pemain yang sering mendapat kesempatan bermain.

    Dari 17 pertandingan yang dilakoni tim berjuluk Pangeran Biru, Teja Paku Alam tampil pada 10 pertandingan dan kebobolan enam gol.

    BACA JUGA: 2 Gelandang Persib Berlatih Terpisah

    Menurut Teja Paku Alam, pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, banyak kekurangan yang dimiliki. Sehingga, pada masa persiapan kali ini, dia berusaha memaksimalkan waktu yang ada untuk membenahi kekurangannya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img