spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Bicara Nasib Pemain Lokal di Putaran Kedua

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan sejauh ini posisi pemain lokal aman dan tidak ada yang akan dilepas.

    Menurut Teddy, manajemen Persib dan tim pelatih belum ada rencana untuk melepas pemain lokal. Sehingga, mereka akan kembali disiapkan untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir pada awal Januari 2022.

    “Tidak ada yang dilepas,” kata Teddy Tjahjono.

    Hal tersebut, ditegaskan juga oleh Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar. Menurutnya, dari informasi yang didapatnya hingga saat ini belum ada rencana untuk melepas pemain lokal.

    Walaupun, beberapa hari terakhir ada beberapa pemain lokal Persib yang diisukan bakal hengkang dan beberapa nama dikaitkan akan bergabung dengan tim Maung Bandung.

    BACA JUGA: Wander Luiz Diisukan Diganti Bruno Matos, Ini Kata Manajemen Persib

    “Sementara untuk lokal tidak ada, kita belum kepikiran untuk ngambil lagi,” kata Umuh.

    Umuh menambahkan, sejauh ini baru pemain asing yang dilepas setelah berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, keduanya yakni Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

    Sebagai gantinya, Persib sudah mendapatkan David da Silva, striker asal Brasil yang sempat memperkuat Persebaya Surabaya dan Terengganu FC. Sedangkan untuk satu slot pemain asing satu lagi yang ditinggalkan Wander Luiz, belum diumumkan oleh manajemen.

    Namun, beberapa nama pemain asing santer dikabarkan menjadi kandidat pengganti Wander Luiz, diantaranya Makan Konate, Ciro Alves dan Bruno Matos.

    BACA JUGA: Bio Farma Berikan Vaksinasi Flubio untuk 200 Pengajar

    “Baru asing saja ini dua yang akan diganti,” jelas mantan manajer Persib ini.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img