spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Soal Pengganti Wander Luiz, Umuh : Tunggu Saja Sebentar Lagi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Beberapa nama pemain diisukan menjadi kandidat pengganti Wander Luiz, untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Diantaranya Paulo Josue yang sebelumnya memperkuat Kuala Lumpur City FC, Makan Konate yang sebelumnya pernah bergabung dengan Persib dan terakhir bermain untuk Terengganu FC serta Bruno Matos.

    Bruno Matos merupakan pemain asal Brasil, meski begitu dia sudah cukup dikenal di pencinta sepakbola Indonesia, pasalnya sempat memperkuat beberapa klub di tanah air yakni Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Madura United.

    Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, saat ini tinggal satu slot pemain asing yang kosong, meski begitu pihaknya belum bisa menyebutkan identitas kandidat pengganti Wander Luiz.

    BACA JUGA: Wander Luiz Diisukan Diganti Bruno Matos, Ini Kata Manajemen Persib

    “Tinggal satu lagi dan tunggu saja sebentar lagi,” kata pria yang akrab disapa Pak Haji ini.

    Umuh menambahkan, kandidat pemain asing pengganti Wander Luiz sudah tidak asing lagi bagi sepakbola Indonesia, meski begitu dia menegaskan belum bisa memberikan informasi secara detail legiun asing tersebut.

    “Iya pasti asing lagi. Sudah pada tahu lah kalian,” jelas mantan manajer Persib ini.

    Sementara itu, Wander Luiz resmi diumumkan dilepas oleh skuat Maung Bandung pada Kamis (16/12/2021), sedang sebelumnya Persib sudah lebih dulu melepas Geoffrey Castillion.

    BACA JUGA: Jelang Nataru 2022, Polres Banjar Periksa Kelayakan Kendaraan Umum

    Namun tak butuh waktu lama, lantaran selang satu hari skuat Maung Bandung mengumumkan merekrut David da Silva sebagai pengganti Geoffrey Castillion.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img