spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Jupe Bersyukur Persib Tutup Seri ke-3 Liga 1 2021 Dengan Kemenangan

    YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil mengamankan poin penuh pada pertandingan pekan ke-17 kompetisi Liga 1 2021-2022, setelah unggul tipis 1-0 atas Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/12/2021) malam.

    Frets Butuan menjadi pahlawan kemenangan Persib pada pertandingan tersebut, setelah gol tunggalnya pada menit 18 berhasil merobek gawang Persik Kediri yang dikawal oleh Dikri Yusron.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Kemenangan pada pertandingan tersebut, disyukuri oleh kapten tim Persib, Achmad Jufriyanto (Jupe). Menurutnya dengan hasil tersebut tim kebanggaan Bobotoh bisa menutup seri ketiga dengan hasil manis.

    BACA JUGA: Dikalahkan Persib 0-1, Pelatih Persik Kediri Minta Maaf

    “Alhamdulillah kita pemain bersyukur dengan apa yang kita dapat. Pemain berhak atas hal itu dan kita semua punya misi untuk menutup series ketiga ini dengan tiga poin, dengan kemenangan,” kata Jupe.

    Selain itu, Jupe menuturkan dengan hasil tersebut, maka tim kebanggaan Bobotoh bisa memperkecil jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022 Bhayangkara FC yang saat ini mengoleksi 37 poin.

    Persib sendiri dengan tambahan tiga poin, berada di peringkat kedua dengan 34 poin.

    “Dengan hasil ini kami bisa memperpendek jarak dengan pemimpin klasemen,” ujar Jupe.

    Tiga poin pada pertandingan tersebut menurut Jupe, diraih berkat kerja keras seluruh pemain dan tidak mudah untuk mendapatkannya, pasalnya tim lawan mampu memberikan perlawanan terutama setelah kemasukan.

    “Dan performa hari ini semua pemain mengeluarkan kemampuannya secara maskimal terutama dalam bertahan. Karena jujur, setelah mencetak gol kita lebih banyak ditekan tapi mereka juga lebih mudah ditebak,” jelas Jupe.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img