spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Dikalahkan Persib 0-1, Pelatih Persik Kediri Minta Maaf

    YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Persik Kediri harus mengakui keunggulan Persib Bandung 0-1 pada pertandingan pekan ke-17 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/12/2021) malam.

    Gol tunggal kemenangan Persib Bandung pada pertandingan pamungkas putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, dicetak oleh Frets Butuan saat laga memasuki menit 18.

    Pelatih Persik Kediri, Javier Roca, menyampaikan permohonan maaf atas hasil yang didapat skuat Macan Putih pada pertandingan tersebut. Pasalnya, timnya gagal mengamankan poin di pertandingan pamungkas putaran pertama pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    BACA JUGA: Persib Menang Tipis 1-0 atas Persik Kediri

    “Minta maaf kepada suporter kita Persik Mania, semua suporter kita dimanapun berada saya minta maaf,” kata Javier Roca.

    Pelatih asal Chile ini menambahkan, kekalahan pada pertandingan tersebut merupakan tanggung jawabnya sebagai seorang pelatih.

    Selain itu, dia juga mengapresiasi perjuangan pemain, karena menurutnya anak asuhnya sudah bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya.

    “Yang kedua ini tanggung jawab saya, kesalahan saya, saya apresiasi kerja keras pemain saya, saya memang sedih karena tidak adil skornya, secara permaianna saya apresiasi pemain saya yang mereka mencoba main sepak bola sesungguhnya,” ucap Javier Roca.

    Setelah pertandingan tersebut, Javier Roca akan mengajak pasukannya untuk bangkit dan menatap putaran kedua. Agar pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 nanti, skuat Macan Putih bisa meraih hasil maksimal.

    persib fokusjabar.id
    Persik Kediri vs Persib Bandung (foto web)

    “Selama saya di Persik yang saya selalu minta untuk bola dengan benar. Hasil memang tidak maksimal debgan satu kekalhan, kita fokus untuk memperbaiki ke depan dan selamat untuk Persib,” tegasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img