spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Sepeda Motor Seorang Buruh Kota Banjar Digondol Maling

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Sepeda motor milik seorang buruh di kota Banjar Sumiati digondol maling, Kamis (9/12/2021) dini hari.

    Ayah korban Ujang Rustandi menuturkan, sepeda motor jenis Honda Beat dengan nopol Z 3169 MR milik anaknya disimpan di teras depan rumahnya di lingkungan Tanjungsyukur, Kelurahan Hegarsari Kota Banjar, Jawa Barat.

    Ujang menduga, aksi maling dilakukan dini hari, pasalnya anaknya baru pulang kerja sekitar pukul 00.00 WIB, dengan menggunakan motor tersebut. Kemudian kata dia, seperti biasa setelah dipakai sepeda motor di konci gandan mendunkan gembok.

    BACA JUGA: Seperti Ini Kepribadian Pelaku Pencabulan Santriwati di Kota Bandung

    “Anak saya memarkirkan motornya di teras depan rumah, padahal motor itu juga sudah dikunci gembok di cakram bagian depan,” kata dia.

    Ujang mengetahui motor anaknya hilang ketika istrinya hendak membersihkan rumah sekirat pukul 05.00, kemudian melihat motor semula terparkir di teras raib.

    “Istrinya membangunankan saya memeberi tahu motor tidak, saya langsung mencari, tapi tidak ditemukan,” .

    Dia menjelaskan bahwa memang biasanya kendaraan anaknya itu suka dimasukkan, tapi karena kondisi Sumiati saat itu lelah maka tidak dimasukkan, terlebih biasanya juga kondisinya aman.

    “Gak pernah terjadi apa-apa biasanya juga, cuma kayanya lagi apes aja, dan malam itupun memang tidak mendengar hal-hal yang mencurigakan,” kata Ujang.

    Menyikapi hak ini, Ujang mengatakan anaknya sudah melaporkan kejadian ini kepihak yang berwajib untuk segera diselidiki.

    “Sudah lapor ke Polsek Pataruman,” kata dia.

    Sementara itu, Kapolsek Pataruman, AKP Maman membenarkan peristiwa hilangnya motor milik seorang buruh tersebut.

    “Betul, saat ini kami sedang melakukan proses penyelidikan,” kata dia.

    BACA JUGA: Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi di Kota Banjar

    (Budian Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img