spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Ressa Siap Rilis Album Pertamanya Januari Mendatang

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Ressa gadis manis yang viral karena disebut memiliki suara yang mirip dengan mendiang penyayi legendaris Indonesia Raden Rara Nike Ratnadila alias Nike Ardilla berencana akan melebarkan sayapnya di Industri musik tanah air.

    Ressa mengatakan bahwa dirinya akan terus mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara untuk meramaikan Industri musik tanah air dan akan merilis album pertamanya dalam waktu dekat.

    “Insyaallah kalau Allah mengizinkan Ressa akan mengembangkan terus untuk mewujudkan karya-karya almarhumah Nike Ardilla yang mungkin sempat tertunda” kata Ressa saat diwawancara di komplek pemakaman Nike Ardilla Jln Imbanagara, Ciamis, Minggu (5/12/2021).

    Ressa juga mengaku saat ini dirinya mendapatkan banyak dukungan dan motivasi dari rekan serta para fans almarhumah Nike Ardilla agar terus berkarya di dunia tarik suara.

    BACA JUGA: Ressa Berziarah ke Makam Nike Ardilla

    “Karena suport dari teman almarhumah itu membuat Ressa semakin semangat kedepannya untuk terus berkarya khususnya di dunia tarik suara” kata dia.

    “Alhamdulillah banyak juga komentar-komentar positif dari netizen, mereka sangat mendukung dan menyemangati Ressa” ucapnya, menambahkan.

    Ressa juga sempat memberikan bocoran bahwa album pertamanya akan mulai dirilis pada bulan Januari 2022 mendatang namun ia tidak menjelaskannya secara detail.

    “insyaallah kalau tidak ada halangan nanti bulan Januari di tunggu aja yaa” ungkapnya.

    Menyadur informasi dari akun Tiktok @RezaOfficialCoverSong beberapa waktu lalu tepatnya Jum’at, 3 Desember 2021 Reza sempat melakukan olah vokal di studio milik Melly Goeslaw untuk persiapan album pertamanya.

    BACA JUGA: Angka COVID-19 Turun, Ekonomi Warga Masih Terdampak

    “Bismillah hari ini Ressa take vocal di rumah teteh Melly Goeslaw dan om Anto semoga semuanya berjalan dengan lancar Aamiin” tulis keterangan dalam video.

    (Fauza/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img