spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Satu Unit Mobil Terguling di Jalan Lombok Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan satu unit mobil jenis HRV dengan nomor polisi D 1704 AJB terguling di Jalan Lombok Kota Bandung Jabar Senin (29/11/2021) pagi.

    Anggota Unit Lakalantas Polrestabes Bandung, Bripka Darsono mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika mobil melaju dari arah Stadion Siliwangi mengarah ke Jalan L.L.R.E Martadinata (Riau) yang ditunggangi oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter ini mengantuk setelah pulang bertugas di salah satu rumah sakit Kota Bandung.

    “Kronologisnya, mobil Honda HRV itu melaju dari arah Selatan atau dari arah Stadion Siliwangi mau mengarah ke Jalan Riau. Pada saat di TKP, tepatnya di depan nomor 41,  diduga pengemudi mengantuk,” kata Darsono saat dikonfirmasi.

    BACA JUGA: 500 Pesilat Kota Bandung Skill di Pentas Pasanggiri

    Menurutnya, pengemudi mengaku mengantuk dan mengakibatkan kurang konsentrasi sehingga mobil menabrak tiang lampu dan terbalik.

    “Kendaraan sendiri terguling, namun dari keterangan saksi mata, mobil tersebut hanya satu yang terlibat terus yang bersangkutan (pengemudi) pun ditanya sedikit oleh kita (kepolisian) tidak mengalami luka berat hanya mungkin sedikit syok dan selanjutnya yang bersangkutan dibawa pulang terlebih dahulu karena takut ada hal-hal lain,” ucapnya.

    Oleh karna itu, pihaknya akan melakukan observasi guna menindaklanjuti insiden ini. Selanjutnya, kendaraan akan dievakuasi menggunakan mobil derek.

    “Selanjutnya akan dibawa dulu (mobilnya) ke bengkel yang ditunjuk oleh mereka (pihak derek) karena mereka sudah komunikasi dengan pihak bengkel. untuk surat-suratnya sendiri kita amankan,” kata dia.

    BACA JUGA: 500 Pesilat Kota Bandung Skill di Pentas Pasanggiri

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img