spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Kecewa Persib 2 Kali Gagal Naik ke Puncak Klasemen Liga 1

    YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Persib Bandung gagal merebut puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022 setelah dikalahkan Arema FC 0-1 pada pertandingan pekan ke-14 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021) malam.

    Kekalahan tersebut membuat kecewa berat pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Bagaimana tidak, selain gagal naik ke puncak klasemen sementara juga harus rela tergeser ke peringkat ketiga Liga 1 2021.

    Tim berjuluk Singo Edan naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan mengoleksi 29 poin.

    BACA JUGA: Menang 0-1 Atas Persib, Ini Kata pelatih Arema FC

    “Mengecewakan, sangat mengecewakan, karena untuk kedua kalinya di musim ini kami sebenarnya bisa memuncaki klasemen di liga. Tapi lagi-lagi kami gagal mewujudkan itu,” kata Pelatih Kepala Persib.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Robert Alberts menilai, penampilan anak asuhnya tidak maksimal terutama saat babak pertama. Sehingga, Arema FC bisa unggul di menit 17 melalui gol Dendi Santoso.

    Pelatih berusia 67 tahun ini menuturkan, seharusnya skuat Maung Bandung memiliki motivasi berlipat untuk mengamankan poin penuh, karena peluang untuk naik ke puncak klasemen terbuka lebar.

    “Saya rasa kami tampil mengecewakan karena pemain tidak menunjukkan karakter dan intensitas di permainan. Terutama pada babak pertama dan itu dibayar dengan hilangnya tiga poin,” ucapnya.

    persib fokusjabar.id
    Persib vs Arema FC (foto web)

    “Itu bukan intensitas permainan yang kami inginkan, karena seharusnya permainan ngotot ditampilkan sejak menit pertama untuk memperlihatkan keseriusan ingin menjadi pemuncak klasemen,” tegasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img