spot_img
Senin 17 Januari 2022
spot_img

Menang 0-1 Atas Persib, Ini Kata pelatih Arema FC

YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Arema FC berhasil meraih kemenangan atas Persib Bandung, 0-1 pada pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 2021-2022.

Gol tunggal Singo Edan dicetak Dendi Santoso di menit 17.

Kemenangan tersebut disambut gembira oleh pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Menurut Dia, tambahan tiga poin tersebut patut untuk disyukuri karena pasukannya naik ke peringkat dua klasemen sementara menggeser posisi skuat Maung Bandung.

Eduardo Almeida menambahkan, kemenangan yang diraih pada pertandingan tersebut merupakan hasil dari kerja keras anak asuhnya di dalam lapangan.

persib fokusjabar.id
Persib vs Arema FC (foto web)

BACA JUGA: Dikalahkan Arema FC, Persib Peringkat 3 Liga 1 2021

“Selamat bagi para pemain kami yang telah bermain baik untuk memenangkan laga ini dan mengambil tiga poin malam tadi,” kata Eduardo.

Eduardo Almeida menilai, pada pertandingan pekan ke-14 itu anak asuhnya layak untuk meraih kemenangan. Pasalnya, Singo Edan berhasil menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

Meski begitu, dari sekian banyak peluang yang didapat pada pertandingan tersebut, hanya satu yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

persib fokusjabar.id
Penjaga gawang Arema FC tampil luar biasa versus Persib Bandung (foto web)

“Saya pikir kami mengontrol laga ini dan membuat banyak peluang dan bisa saja mencetak satu atau dua gol lagi. Meski tidak menambah gol tapi yang penting kita menang dan selamat bagi tim atas tiga poin ini,” ucap Eduardo Almeida.

(Arif/Bambang)

Berita Terbaru

spot_img