spot_img
Senin 17 Januari 2022
spot_img

PT MUJ ONWJ Kembali Menyalurkan Bantuan Percepatan Vaksinasi COVID-19 di Subang.

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sebagai wujud program corporate social responsibility (CSR),  MUJ ONWJ berkolaborasi dengan PT Subang Sejahtera selaku Pemegang Saham pada Rabu, 17 November 2021 melaksanakan kegiatan vaksinasi bersamaan dengan HUT PT Subang Sejahtera ke-18, bertempat di Jalan Bumi Abdi Praja, Nomor 1 Subang.

Dalam kegiatan tersebut PT MUJ ONWJ  mendukung dan memberikan partisipasi dengan dilaksanakannya “Gebyar Vaksinasi” bagi 1000 masyarakat subang, serta bantuan sosial dengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu.

Direktur Operasional MUJ ONWJ, Ardra Teja Bhaswara mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan program kolaborasi dengan Pemegang Saham dan upaya MUJ ONWJ dalam kontribusi mempercepat pemerataan vaksinasi di Wilayah Jawa Barat khususnya di Kabupaten Subang.

BACA JUGA: PTM di Banjar Masih Terbatas

Ditempat terpisah Direktur Utama MUJ ONWJ, Ryan Alfian Noor menyatakan bahwa upaya pemerataan vaksinasi ini akan dilakukan dengan mengutamakan Kabupaten di sepanjang pantai utara Jawa Barat yang diketahui hingga saat ini serapan vaksin masyarakat nya masih tergolong rendah.

MUJ ONWJ merupakan perusahaan patungan antara BUMD Pemprov Jabar, Pemprov DKI Jakarta, Kabupaten Karawang, Indramayu, Subang Dan Bekasi untuk mengelola Participating Interest (PI) 10 persen dari Wilayah Kerja ONWJ bersama dengan PHE ONWJ sebagai cucu usaha PT Pertamina (Persero).

BACA JUGA: MUJ ONWJ Mendorong Pencapaian Target Program Jabar Caang Tahun 2021

(Anthika Asmara)

Berita Terbaru

spot_img