spot_img
Senin 17 Januari 2022
spot_img

PP Kota Banjar Desak Junimart Girsang Minta Maaf

BANJAR,FOKUSJabar.id: Gerah atas pernyataan Wakil DPR RI Junimart Girsang, anggota Pemuda Pancasila (PP) MPC Kota Banjar geruduk DPRD Kota Banjar di Jalan Tentara Pelajar, Jumat (26/11/2021).

Aksi tersebut merupakan buntut atas usulan anggota DPR RI Junimart Girsang ke Kemendagri agar ormas PP dibubarkan.

Kedatangan mereka disambut ketua Fraksi PDIP Kota Banjar, Dalijo. Ada beberapa tuntutan yang mereka sampaikan dalam pertemuan dengan ketua Fraksi PDIP Kota Banjar di ruang Rapat Paripurna tersebut.

Mereka meminta DPP PDIP mengevaluasi Junimart Girsang sebagai anggota DPR RI karena sudah menyinggung ormas PP dalam media elektronik.

BACA JUGA: Kapolres Banjar Kunjungi Ketua DMI Kota Banjar Bahas Vaksinasi

Selain itu, mereka juga menuntut agar Junimart Girsang meminta maaf kepada kader ormas PP seluruh Indonesia melalui media elektronik dan cetak.

“Apabila surat pernyataan ini tidak ditanggapi dalam kurun waktu 3 x 24 jam kami akan menggelar aksi besar-besaran,” kata Sekjen MPC PP Kota Banjar, Andi Maulana.

Menanggapi hal tersebut ketua Fraksi PDIP Kota Banjar Dalijo berjanji akan menyampaikan tuntutan dari ormas PP kepada ketua DPC PDIP Kota Banjar. Nantinya, kata ia, tuntutan akan disampaikan ke DPD dan DPP PDIP.

“Sekarang juga akan saya  sampaikan ke ketua DPC,” kata Dalijo

BACA JUGA: Keroyok Polisi saat Demo, 22 Anggota Pemuda Pancasila Ditangkap

(Agus/Ageng)

Berita Terbaru

spot_img