spot_img
Senin 17 Januari 2022
spot_img

bank bjb Syariah Bersama Grab Teken MoU

BANDUNG, FOKUSJabar.id: bank bjb Syariah bersama PT Grab Teknologi Indonesia sepakati kerja sama terkait Penggunaan dan Layanan Perbankan Syariah.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Dirut bank bjb Syariah Indra Falatehan dan Director of West Indonesia, Grab Indonesia Richard Aditya, Jumat (26/11/2021).

Indra berharap kerja sama yang terjalin bisa memberikan kemudahan aktivitas operasional serta bisnis bagi para karyawan dan mitra pengemudi Grab, seperti Automatic Teller Machine (ATM), Virtual account, Cash Management System dan Travel Management System.

BACA JUGA: bank bjb Launching Layanan e-retribusi Pasar Melalui QRIS di Cimahi

“Kami berharap bisa selalu memberikan kemudahan aspek finansial berdasarkan prinsip syariah yang dapat membantu keseharian para mitra Grab, nasabah, dan juga karyawan bank bjb Syariah. Melalui kemitraan ini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen, serta kembali menggerakkan roda perekonomian lokal untuk bersama-sama melewati masa sulit dan menuju Indonesia maju,” kata Indra di Bandung.

Director of West Indonesia, Grab Indonesia Richard Aditya berharap kolaborasi antara bjb syariah dengan Grab bisa memberikan nilai tambah yang besar bagi kedua pihak. Tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan para mitra melalui layanan perbankan.

“Kolaborasi ini merupakan komitmen GrabForGood yang kami berikan untuk para mitra yang sudah bergabung di ekosistem Grab, khususnya mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar dalam melakukan transaksi keuangan, seperti tabungan, giro, dan deposito.

Bahkan melalui kerja sama ini, mereka akan mendapatkan kemudahan mengajukan kredit kendaraan atau emas sebagai investasi jangka panjang,” kata Richard.

(Yusuf Mugni/LIN)

Berita Terbaru

spot_img