spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Persib Harus Puas di Posisi Runner-up EPA 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung U-18 gagal meraih gelar juara dan harus puas menjadi runner-up pada kompetisi usia muda Elite Pro Academy (EPA) 2021. Maung Ngora kalah di pertandingan final atas Bali United U-18.

    Skuat Maung Ngora harus mengakui keunggulan Bali United U-18 dengan skor 2-0 pada pertandingan final EPA 2021 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25/11/2021).

    Dua gol kemenangan Bali United U-18 ke gawang Persib Bandung U-18 dicetak Gung Dwi di babak pertama saat laga memasuki menit 19 dan Rahmat Arjuna pada babak kedua di menit 66.

    Pada pertandingan final tersebut, Maung Ngora sebenarnya mampu memberikan perlawanan dan beberapa kali menciptakan peluang. Namun lini pertahanan Bali United mampu mengantisipasi, ditambah hujan deras yang mengguyur Stadion Si Jalak Harupat pada babak kedua membuat aliran bola sedikit tersendat.

    BACA JUGA: Pemantapan Jalan Dibawah Target, Ini Kata DPU Kota Bandung 

    Sehingga, pada pertandingan final tersebut skuat Maung Ngora tidak bisa mencetak gol dan Bali United bisa mempertahankan keunggulan 2-0 hingga laga usai dan berhak meraih gelar juara EPA 2021 untuk kelompok usia 18 tahun.

    Sebelumnya digelar juga pertandingan final EPA U-16 2021. Partai puncak yang juga digelar di Stadion Si Jalak Harupat, PSM Makassar U-16 menghadapi Persib Bandung U-16.

    Sama seperti U-18, tim Persib U-16 harus puas menjadi runner-up. Pasalnya, di pertandingan final Persib U-16 harus mengakui keunggulan PSM Makassar dengan skor tipis 2-1.

    Gol tunggal Persib U-16 pada pertandingan final dicetak Muhamad Gaoshirowi melalui eksekusi tendangan penalti pada menit 45. Sedangkan dua gol kemenangan PSM dicetak M. Fakhri Al Qadri menit 34 dan Arjuna Tri Wahyudi (39).

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img