spot_img
Senin 29 November 2021
spot_img
spot_img

Persib Dikalahkan Persija 0-1, Supardi Kecewa

SOLO,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akhirnya menelan kekalahan perdananya di kompetisi Liga 1 2021-2022, setelah dikalahkan Persija Jakarta 1-0 pada laga pekan ke-12 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam.

Gol kemenangan Persija pada pertandingan awal seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, dicetak Marko Simic melalui sundulannya di masa injury time babak pertama, memanfaatkan umpan dari Riko Simanjuntak.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih oleh skuat Maung Bandung pada laga pekan ke-12 kompetisi Liga 1 2021-2022.

BACA JUGA: Maung Bandung Ditaklukan Macan Kemayoran 0-1

Pasalnya, kekalahan tersebut membuat tim kebanggaan Bobotoh gagal mengamankan poin, sekaligus tidak bisa melanjutkan tren positif.

maung bandung fokusjabar.id
(foto web)

“Ya tentunya kita pemain sangat kecewa dengan hasil yang tidak kita harapkan,” kata Supardi Nasir.

Meski catatan positif Maung Bandung mampu dipatahkan oleh Persija dan skuat Maung Bandung gagal mengamankan poin, Supardi tidak ingin larut dalam kekecewaan. Pasalnya, perjuangan Pangeran Biru di kompetisi Liga 1 2021-2022 belum berakhir.

Selain itu, menurut Supardi Nasir masih ada kesempatan bagi tim kebanggaan Bobotoh membalas kekalahan tersebut. Lantaran, skuat Maung Bandung akan kembali berhadapan dengan Macan Kemayoran pada putaran kedua nanti.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini juga mengajak rekan-rekan untuk bangkit, lantaran dalam waktu dekat skuat Persib akan kembali melakoni pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 1 2021-2022.

maung bandung fokusjabar.id
(foto web)

“Tapi misi kita belum selesai, karena kita masih akan bertemu di putaran kedua dengan Persija dan kita berusaha untik membalas kekalahan ini. Yang paling penting menatap pertandingan ke depan dan mendapat hasil positif,” ucap Supardi.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img