spot_img
Selasa 30 November 2021
spot_img
spot_img

Maung Bandung Ditaklukan Macan Kemayoran 0-1

SOLO,FOKUSJabar.id: Tim Maung Bandung harus mengakui keunggulan Persija Jakarta (Macan Kemayoran) 1-0, pada pertandingan awal seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam.

Pada pertandingan tersebut, Maung Bandung sebenarnya mendapatkan peluang emas diawal babak pertama melalui tendangan bebas Marc Klok. Namun, belum bisa mengubah skor, setelah bola dihalau penjaga gawang Persija.

Persija mendapatkan peluang melalui Marko Simic, setelah memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam. Beruntung bola masih melaju pelan dan bisa diamankan oleh Teja.

maung bandung fokusjabar.id
(foto web)

BACA JUGA: Lawan Persija Jakarta, Ini Prediksi Mantan Striker Persib

Setelah itu, jual beli serangan dipergakan oleh kedua kesebelasan, hanya saja hingga memasuki menit 30 skor masih imbang 0-0.

Persija akhirnya mampu memecah kebuntuan, setelah Marko Simic berhasil merobek gawang Maung Bandung melalui sundulannya di masa injury time babak pertama.

Gol tersebut, membuat Persija mampu unggul atas tim kebanggaan Bobotoh dengan skor 1-0 di babak pertama pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 2021-2022.

maung bandung fokusjabar.id
Selebrasi Striker Persija (foto web)

Memasuki babak kedua, Persib Bandun berusaha mengejar ketertinggalannya dengan memasukan tenaga baru Beckham Putra Nugraha untuk mengganti Esteban Vizcarra.

Pada babak kedua ini, Persib mendapatkan beberapa peluang, diantaranya melalui Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha. Namun, bola sepakan pemain Maung Bandung masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang lawan.

Persib kembali memasukkan tenaga baru, Dedi Kusnandar dan Bayu Mohamad Fiqri untuk menggantikan Mohammed Rashid dan Ardi Idrus. Skuat Maung Bandung terus berusaha membangun serangan, untuk mengejar ketertinggalannya.

Hanya saja, beberapa peluang yang didapat pada pertandingan tersebut tidak dapat dimaksimalkan menjadi gol oleh skuat Maung Bandung. Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh harus mengakui keunggulan Persija dengan skor 1-0.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img