spot_img
Senin 29 November 2021
spot_img
spot_img

Lawan Persija Jakarta, Ini Prediksi Mantan Striker Persib

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung bakal menghadapi Persija Jakarta, pada pertandingan awal seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam.

Mantan striker Persib, Sujana memprediksi pertandingan tersebut bakal berlangsung ketat. Pasalnya, atmosfer laga antara skuat Maung Bandung dan Macan Kemayoran berbeda dengan laga lainnya.

Selain itu, gengsi pertandingan tersebut sangat besar, bahkan tensi tinggi sudah dirasakan sebelum laga dimulai. Karena, supporter kedua kesebelasan menuntut timnya bisa meraih hasil maksimal di laga tersebut.

Sujana menambah, secara kualitas dan posisi di klasemen Persib Bandung musim ini berada di atas Persija. Meski begitu, hal itu bukan berarti skuat Maung Bandung bisa mudah menaklukkan Macan Kemayoran.

BACA JUGA: Siap Hadapi Persib, Pelatih Persija Incar Kemenangan

“Kalau melihat secara kualitas memang saat ini Persija tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi biasanya, setelah jeda tim pasti ada evaluasi kekurangannya dan melihat kekuatan lawan juga menganalisisnya,” kata Sujana.

Sujana mengingatkan, pemain Persib untuk konsentrasi dan tidak menganggap enteng Persija, pasalnya siapapun lawan yang berhadapan dengan tim kebanggaan Bobotoh selalu memiliki motivasi berlipat untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA: Sekda Jabar: Optimalkan Tujuh Peluang Ekonomi Pasca Pandemi

“Intinya lawan Persija biasanya, walaupun Persija kemarin lagi ada di bawah tapi lawan Persib motivasinya tinggi. Jadi saya titip tim Persib jangan terpancing emosi,” ucap Sujana.

Sementara itu, pertemuan terakhir kedua kesebelasan terjadi di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, saat itu pertandingan final yang berlangsung dua leg, tim kebanggaan Bobotoh harus mengakui keunggulan Macan Kemayoran dan gagal meraih gelar juara.

(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img