spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Persija Nilai Timnya  Pantas Menang Atas Persib

    SOLO,FOKUSJabar.id: Persija Jakarta berhasil menghentikan catatan positif Persib Bandung belum terkalahkan hingga pekan ke-11 Liga 1 2021-2022.

    Persib Bandung menyerah 0-1 pada pekan ke-12 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo Sabtu (20/11/2021) malam.

    Gol semata wayang tim berjuluk Macan Kemayoran dicetak Marko Simic melalui sundulannya di masa injury time babak pertama yang memanfaatkan umpan dari Riko Simanjuntak.

    BACA JUGA: Persib Dikalahkan Persija 0-1, Supardi Kecewa

    Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menilai anak asuhnya layak untuk mendapatkan kemenangan tersebut. Pasalnya, seluruh pemain sudah bekerja keras untuk mengamankan poin penuh.

    maung bandung fokusjabar.id
    (foto web)

    “Kami pantas untuk menang,” kata Angelo.

    Angelo Alessio menambahkan, kemenangan dalam pertandingan tersebut tidak mudah diraih oleh anak asuhnya. Bagaimana tidak, skuat Maung Bandung mampu memberikan perlawanan hingga menit-menit akhir babak kedua.

    Namun, berkat kerja keras dan kedisiplinan pemainnya, akhirnya bisa mempertahankan keunggulan dan menghentikan tren positif skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    maung bandung fokusjabar.id
    (foto web)

    “Itu laga sulit. Sangat sulit. Tapi kami bermain dengam bagus di babak pertama dan di babak kedua kita berhasil mempertahankannya. Kami juga punya peluang emas di taufik. Kami tahu Persib tim terbaik yang ada di kompetisi ini. Tapi sekarang kami adalah tim terbaik,” pungkasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img