spot_img
Sabtu 27 November 2021
spot_img
spot_img

Jadwal SKB CPNS di Banjar Belum Ditentukan

BANJAR,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota Banjar masih belum bisa mengumumkan jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS).Pasalnya, jadwal SKB masih menunggu kepastian waktu pelaksanaanya.

“Jadwal SKB masih menunggu dari Kemenpan-RB,” kata Sekertaris Panitia Seleksi Daerah CPNS tahun 2021 Kota Banjar.

Dia mengatakan, Panitia seleksi daerah (Panselda) Priangan Timur sudah mengusulkan pelaksanaan SKB itu di gelar mulai 27 November 2021 mendatang.

SKB lanjut dia akan diikuti CPNS yang lolos Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Sementara untuk Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tidak dilakukan SKB.

BACA JUGA: Cerita Pilu Istri Kadus di Kota Banjar yang Hilang Secera Misterius

“Kalo untuk P3K hanya sampai seleksi kompetensi lali proses pemberkasan. Adapun CPNS yang lolos SKD itu ada sebanyak 437 orang, sebanyak 380 akan mengikuti SKB di STIMIK Tasikmalaya dan sisinya di titik lokasi luar STIMIK,” katanya.

Kaswad mengatakan, bagi P3K guru yang lolos seleksi kompetensi dan masuk pada tahap berikutnya yakni pemberkasan itu ada sebangak 141 orang.

BACA JUGA: Persiapan Matang, Supardi Optimis Hadapi Persija

“Untuk P3K non guru yang lolos ada 57 orang,” kata dia.

Sementara itu diberitakan sebelumnya ada sebanyak 541 formasi CPNS dan P3K di tahun 2021 yang diusulkan Pemerintahan Kota Banjar, Jawa Barat.

Adapun rinciannya usulan CPNS di Kota Banjar ada sebanyak 138 tenaga kesehatan, tenaga teknis 83 orang. Sedangkan untuk P3K diantaranya sebanyak 214 mengisi P3K tenaga guru, P3K tenaga kesehatan ada sebanyak 84 orang dan P3K tenaga teknis sebanyak 24 orang.

(Budiana Martin/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img