spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Persiapan Matang, Supardi Optimis Hadapi Persija

    SOLO,FOKUSJabar.id: Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, bertekad untuk melanjutkan tren positif meraih kemenangan dan menjadi tim belum terkalahkan di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Untuk itu, pada peka ke-12 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021), Supardi Nasir bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan menargetkan kemenangan.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menuturkan, secara persiapan tim kebanggaan Bobotoh sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Sehingga, dia optimis skuat Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal.

    BACA JUGA: Dua Pemain Andalan Persib Tak Diturunkan saat Melawan Persija Nanti

    “Sejauh ini persiapan berjalan cukup baik untuk menatap pertandingan besok, dengan keinginan untuk mengulangi series kedua kemarin, tentunya,” kata Supardi saat konferensi pers secara virtual.

    Mantan pemain Sriwijaya FC ini mengakui, pertandingan menghadapi Persija Jakarta berbeda dengan laga lainnya terutama dari sisi gengsi. Sehingga, pada laga nanti Supardi akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar bisa mempersembahkan kado kemenangan bagi Bobotoh.

    “Kita tahu ini pertandingan besar dan semua pemain sudah siap untuk bertanding besok malam, Insha Allah kita dapat hasil yang baik, Insha Allah,” ucap Supardi.

    Persib memiliki modal bagus untuk mengahadapi Persija, pasalnya di seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 tim kebanggaan Bobotoh berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan.

    BACA JUGA: Hasil Imbang, Supardi: Ini Tanggung Jawab Bersama

    (Arif/Anthika Asmara)

     

       

     

    Berita Terbaru

    spot_img