spot_img
Rabu 1 Desember 2021
spot_img
spot_img

Dapat Dukungan Bobotoh, Wander Luiz Semakin Termotivasi

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung mendapatkan dukungan dari Bobotoh, saat sesi latihan terkahir di Bandung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/11/2021) lalu.

Salah satu striker Persib Bandung, Wander Luiz, mengapresiasi dukungan yang diberikan Bobotoh dengan datang langsung dan menyaksikan skuat Maung Bandung berlatih.

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini, dukungan yang diberikan Bobotoh dengan hadir langsung pada sesi latihan di Stadion Persib menambah motivasi dan kepercayaan dirinya.

Apalagi pada laga perdana seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, Persib akan berhadapan dengan Persija Jakarta.

“Sangat bagus, ini atmosfer yang bagus dan kami sangat menyukai ini. Membuat kami jadi lebih bertenaga,” kata Wander Luiz.

BACA JUGA: Striker Persib Wander Luiz Percaya Diri Hadapi Persija

Wander Luiz juga mendapatkan chant khusus dari Bobotoh, mereka menyanyikan yel-yel dukungan untuk pemain asal Brasil itu.

Menurutnya, hal itu sangat bagus dan semakin menambah kepercayaan dirinya untuk mengahadapi seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022.

“Ini sangat bagus, saya suka dan saya harap ini menjadi alasan saya tampil lebih baik,” tegas Wander Luiz.

BACA JUGA: Matahari Terbit dari Barat Tertanda Kiamat, Ini kata Nasa

Sementara itu, Persib hingga saat ini memasuki pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2021-2022, menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan.

Selain itu, pada seri kedua tim kebanggaan Bobotoh Berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img