spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Realme 8i Hadir dengan Kamera 50 MP Harga Rp 2 Jutaan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Smartfren terbaru Realmi 8i yang dikabarkan memiliki layar dengan refresh rate 120Hz dan dijual dengan harga dua jutaan.

    Dengan mengusung layar yang kekinian yakni layar full HD+ Realme 8i memiliki ukuran sebesar 6,6 inch yang dilengkapi tekhnologi panel IPS LCD.

    Dibagian dapur pacu, Realme 8i menggunakan prosesor Helio G95 yang akan membuat ponsel menjadi lebih ngebut. Chipset keluaran Media Tek tersebut dilengkapi dua Core A75 besar dan enam Core A55 makro yang mempunyai kecepatan sebesar 2.05 GHz.

    BACA JUGA: Poco X3 Pro atau Realme 8 Pro?

    Dengan menggunakan chipset tersebut pengguna smartphone ini tidak perlu khawatir jika ponsel akan digunakan untuk bermain game karena Helio G95 Media Tek mampu merefresh layar dengan rate sebesar 120Hz.

    Realme 8i dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dan pengisi daya sebesar 18 W. Sehingga ponsil ini bisa digunakan seharian dalam penggunaan yang normal.

    Dibagian kamera terbilang cukup sangar di kelas hp seharga Rp 2 jutaan, karena menggunakan kamera utama sebesar 50 MP dilengkapi lensa depth dan makro sebesar 2 MP yang ditunjang dengan Jaringan 4G.

    Sementara itu untuk kamera depan Realme 8i dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP.

    realme 8i
    Realme 8i

    Realme sendiri menawarkan dua varian warna untuk Realmi 8i yakni warna Space Black dan Space purpel.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, Realme 8i akan mulai diluncurkan pada tanggal 24 November 2021. Yang akan dipamerkan secara online bersamaan dengan hp Realme C25Y.

    BACA JUGA: Meluncur Mulai 19 November, Berikut Harga Resmi 4 Tipe iPhone 13 di Indonesia

    (Fuaza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img