spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Hadirkan Spring Bed Berkualitas, Massindo Group Resmikan Sleep Center Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Massindo Group, perusahaan produsen kasur spring bed di Indonesia, secara resmi mengoperasikan Sleep Center di Jalan Pasirkaliki No 154, Kota Bandung,Jawa Barat.

    President Director Massindo Group Jeffri Massie mengatakan, perusahaan berdiri sejak tahun 1983 ini ingin hadir lebih dekat untuk masyarakat Jawa Barat dan menyediakan solusi kasur spring bed berkualitas dan terjangkau.

    “Sleep Center menyediakan layanan konsultasi bagi konsumen untuk bisa tidur lebih nyenyak dan sehat, terlebih dilengkapi beraneka ragam pilihan kasur yang cocok dengan preferensi masing-masing konsumen,” kata Jeffri di Kota Bandung, Jabar Rabu (10/11/2021).

    Ada beberapa pilihan brand yang tersedia, yaitu Comforta, Spring Air, dan Therapedic. Setiap brand tersebut memiliki keunggulan tersendiri. Konsumen pun akan dilayani secara professional oleh para Sleep Consultant untuk mendapatkan solusi tidur lebih nyaman dan sehat dengan menggunakan kasur keluaran Massindo Group.

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Siapkan Prosedur Vaksinasi Covid-19 Usia 6-11 Tahun

    Khusus Grand Opening ini, Massindo Group menawarkan berbagai penawaran special seperti program diskon, free headboard dan divan, juga cicilan ringan dari berbagai layanan  perusahaan pendanaan besar di Indonesia.

    Jeffri mengungkapkan, dalam kesempatan Grand Opening Sleep Center Bandung ini, kata Jeffri, Comforta memperkenalkan 16 produk baru dengan design lebih elegan dan dilengkapi fitur Nano Shield Anti-Virus Protection Technology. Ke-16 produk baru Comforta ini tersedia dan bisa dicoba di Sleep Center Bandung.

    “Inovasi terbaru ini memungkinkan pengguna Kasur Comforta tidur lebih aman dan nyaman, karena fitur Nano Shield terbukti bisa membunuh 98 persen virus dalam waktu 2 Jam, dan membunuh 98,3 persen bakteri dalam waktu 1 jam. Di tengah COVID-19 yang masih melanda di seluruh dunia, fitur Nano Shield sangat cocok menjadi solusi bagi tidur nyaman dan sehat,” kata dia.

    Comforta yang merupakan salah satu brand andalan Massindo Group, kata dia, baru-baru ini mendapatkan predikat Superbrnds dari AC Nielsen Company.

    BACA JUGA: Usai Karantina Tiga Hari, Ridwan Kamil Langsung ke Kali Rasmi

    “Survey independen dari Frontier Group yang dipublikasikan pada Juni 2021 menunjukkan Massindo Group memiliki index paling tinggi dalam Company Image di antara perusahaan perusahaan tempat tidur lain di Indonesia,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/LIN) 

    Berita Terbaru

    spot_img