spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Sapu Bersih Seluruh Pertandingan, Ini kata Igbonefo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan kemenangan, setelah menaklukkan Bhayangkara FC, PSS Sleman, PSIS Semarang, Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

    Selain itu, tim berjuluk Maung Bandung ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga memasuki pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2021-2022, dengan meraih tujuh kemenangan dan empat kali imbang.

    Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo menilai hasil yang diraih hingga memasuki pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2021-2022 patut untuk disyukuri. Meski begitu, dia tak ingin cepat puas dengan hasil tersebut.

    BACA JUGA: Soeratin U-17 Piala H. Umuh Muchtar 2021 Siap Digelar

    Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini, perjuangan skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022 masih panjang, sehingga tim kebanggaan Bobotoh harus bekerja keras kembali untuk meraih hasil maksimal.

    “Kita tidak boleh puas, kita harus kembali dan mulai kerja lagi dan dapat lebih bagus lagi dari hasil sekarang ini,” kata Igbonefo.

    Sementara itu, setelah menyelesaikan pertandingan seri kedua, skuat Maung Bandung mendapatkan jatah libur dari pelatih Robert Rene Alberts. Mereka sengaja diberikan waktu untuk berlibur, lantaran sebelumnya sudah berjuang dan bekerja keras.

    Dengan diberikan waktu libur, diharapkan saat tim kembali berkumpul pemain sudah dalam kondisi fresh untuk persiapan menghadapi seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Banyak Peluang, Robert Alberts: Persib Bisa Unggul Lebih dari 3 Gol kontra Persela

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img