spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Banyak Peluang, Robert Alberts: Persib Bisa Unggul Lebih dari 3 Gol kontra Persela

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil menutup seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan kemenangan, setelah menaklukkan Persela Lamongan 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021).

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung seharusnya bisa menang lebih dari tiga gol, pasalnya tim kebanggaan Bobotoh memiliki banyak peluang.

    Hanya saja, tidak semua peluang bisa dimaksimalkan menjadi gol. Sehingga pada laga tersebut tim kebanggaan Bobotoh hanya unggul dengan skor 3-1, melalui gol Geoffrey Castillion, Erwin Ramdani dan Mohammed Rashid.

    “Kami punya beberapa peluang tapi sayangnya pemain tidak cukup tajam. Padahal kami punya kesempatan bagus untuk mencetak 4-5 gol, tapi pemain tidak cukup fokus untuk memanfaatkanya,” ucap Robert Alberts.

    BACA JUGA: Igbonefo Senang Persib Sukses Sapu Bersih Seri 2 Liga 1 2021

    Meski anak asuhnya tidak mampu memaksimalkan semua peluang menjadi gol, pelatih berusia 66 tahun ini tidak merasa kecewa. Lantaran, dia memahami kondisi pemainnya tidak berada dalam level terbaiknya.

    Pasalnya, selama seri kedua ini pemain harus melalui jadwal pertandingan yang padat, ditambah lagi mereka sekitar empat pekan berada di Yogyakarta dan jauh dari keluarganya.

    BACA JUGA: Ini Yang Diberikan Robert Alberts Kepada Pemain Setelah Seri Kedua Liga 1 2021

    “Namun saya juga tidak mengeluhkan soal itu, karena pemain merasa kelelahan baik fisik maupun mentalnya. Kalian bisa melihatnya, itu berdampak pada permainan ketika mereka merasa kelelahan apalagi bermain di sistem bubble,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img