spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Igbonefo Senang Persib Sukses Sapu Bersih Seri 2 Liga 1 2021

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih poin penuh di pertandingan terakhir seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, setelah menaklukkan Persela Lamongan 3-1, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021).

    Kemenangan skuat Maung Bandung pada pertandingan tersebut membuat tim kebanggaan Bobotoh mampu menyapu bersih seri kedua dengan poin penuh.

    Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh berhasil menaklukkan Bhayangkara FC, PSS Sleman, PSIS Semarang dan Persipura Jayapura.

    BACA JUGA: Robert Alberts Buka Suara Soal Keberhasilan Persib Mengalahkan Persela di Pekan ke-11

    Sedangkan kemenangan atas Persela, diraih berkat tiga gol yang dicetak oleh Geoffrey Castillion, Erwin Ramdani dan Mohammed Rashid. Ketiga gol tersebut dicetak pada babak pertama.

    persela fokusjabar.id
    (foto web)

    Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku senang dengan hasil yang diraih oleh skuat Maung Bandung di pertandingan terakhir seri kedua tersebut.

    Lantaran, dengan hasil itu tim kebanggaan Bobotoh mampu menyapu bersih seri kedua sekaligus memperpanjang tren tidak terkalahkan.

    “Tentu aku senang, karena sebelum kita kesini ada tujuan dan kita dapat tujuan itu,” kata Igbonefo.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini menuturkan, hasil yang didapat pada seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 menjadi modal bagus untuk mengahadapi seri ketiga.

    Selain itu, Igbonefo mengajak rekan-rekan untuk fokus dan kembali bekerja keras untuk persiapan menghadapi seri ketiga yang bakal bergulir dalam waktu dekat.

    Dengan begitu, tim kebanggaan Bobotoh bisa kembali meraih hasil maksimal.

    “Ini pencapaian yang bagus untuk lebih percaya diri melangkah ke seri tiga, aku senang,” ungkap pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img