spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Yang Diberikan Robert Alberts Kepada Pemain Setelah Seri Kedua Liga 1 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung usai mengakhiri laga seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021).

    Pada pertandingan terakhir seri 2 Liga 1 2021, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan skuat Maung Bandung diciptakan oleh Geoffrey Castillion, Erwin Ramdani dan Mohammed Rashid.

    Setelah menyelesaikan seri kedua, pelatih Persib, Robert Rene Alberts akan memberikan waktu kepada pemainnya untuk beristirahat.

    BACA JUGA: Robert Alberts Memainkan Febri Hariyadi di Babak Kedua Pekan 11, Ini Alasannya

    Pasalnya, selama seri kedua Victor Igbonefo dan kawan-kawan harus bekerja keras dan melalui jadwal pertandingan yang cukup padat.

    persib fokusjabar.id
    (Foto Web)

    Selain itu, selama tampil di seri kedua skuat Maung Bandung menetap di Yogyakarta, sehingga pemain sekitar empat pekan harus berpisah dengan keluarganya.

    Untuk itu, Robert Alberts saat ini akan memberikan waktu kepada anak asuhnya untuk beristirahat.

    Sehingga, saat tim kembali menggelar latihan bersama, kondisi pemain dalam keadaan segar dan siap untuk menghadapi seri ketiga yang akan digelar pada pertengahan November 2021.

    “Kami ingin memberi waktu jeda istirahat kepada para pemain,” kata Robert Alberts.

    Sementara itu, selama seri kedua, tim kebanggaan Bobotoh tampil maksimal dengan meraih poin penuh, setelah menaklukkan Bhayangkara FC, PSS Sleman, PSIS Semarang, Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

    Selain itu, skuat Maung Bandung juga menjadi satu-satunya tim yang hingga memasuki pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2021-2022 belum terkalahkan dan saat ini berada di papan atas klasemen sementara Liga 1.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img