spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Soeratin U-17 Piala H. Umuh Muchtar 2021 Siap Digelar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat akan menggelar Piala Soeratin U-17 2021 dengan tajuk Soeratin U-17 Piala H. Umuh Muchtar 2021 di Kabupaten Bekasi, pada 11 November 2021 mendatang.

    Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, yang menjadi sponsor Piala Soeratin U-17 2021 mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap pembinaan sepakbola di Jawa Barat.

    “Saya juga ucapkan terima kasih kepada Asprov, karena ini saya peduli, ridha Allah kita bisa kumpul di sini. Saya rencana nanti tanggal 11 akan dibukanya Piala Soeratin,” kata Umuh saat acara launching Soeratin U-17 Piala H. Umuh Muchtar 202 di Aula Gedung Asprov PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Senin (08/11/2021).

    BACA JUGA: Harga Minyak Goreng di Kota Bandung Terus Merangkak Naik

    Umuh menuturkan, pada Soeratin U-17 Piala H. Umuh Muchtar 2021 diharapkan muncul pemain potensial dan kedepannya mereka bisa membawa harum nama Jawa Barat, baik dengan bermain untuk Persib maupun klub lainnya yang ada di Indonesia.

    “Insya Allah kita akan cari bakat, bakat di Jawa Barat banyak sebenarnya, tinggal jelinya kita, telusuri, mudah-mudahan dengan ini kita bisa lihat daerah mana saja,” kata Umuh.

    Menurutnya, pihaknya akan membentuk satu tim lagi untuk menyatukan pemain yang nantinya akan diambil untuk Persib bahkan untuk Jawa Barat.

    “Ini merupakan pembinaan, sayang jangan sampai udah dibina tapi main ke luar daerah, sayang. Setidaknya Jawa Barat ya main di Jawa Barat sendiri, mereka kan bangga,” kata Umuh.

    Untuk diketahui, Soeratin U-17 Piala H. Umuh Muchtar 2021 ini bakal diikuti 57 tim dari berbagai daerah di Jawa Barat, selain itu semua pihak yang terlibat diwajibkan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

    BACA JUGA: Banyak Peluang, Robert Alberts: Persib Bisa Unggul Lebih dari 3 Gol kontra Persela

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img