spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Ketajaman Striker Persib Kembali, Robert Alberts Belum Puas

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Lini depan Persib Bandung sudah mulai tajam, hal itu terlihat dengan sumbangan gol dari dua striker Wander Luiz dan Geoffrey Castillion di kompetisi Liga 1 2021-2021.

    Sejauh ini, hingga memasuki pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2021-2022, Wander Luiz berhasil mencetak empat gol dan rekannya Geoffrey Castillion sudah menyumbangkan dua gol bagi tim kebanggaan Bobotoh.

    Sebelumnya, hingga memasuki pekan ketujuh, kedua striker asing Persib Bandung tersebut belum bisa mencetak gol, Wander Luiz baru mencetak gol saat pertandingan memasuki pekan kedelapan. Sedangkan Geoffrey Castillion, menyumbangkan gol perdananya di pekan ke-10.

    BACA JUGA: Persib Sapu Bersih Seluruh Pertandingan, Ini kata Igbonefo

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku senang dengan kembalinya ketajaman striker andalannya. Meski begitu, dia belum merasa puas lantaran masih ada kekurangan yang dimiliki oleh pemainnya tersebut.

    “Dan meskipun ketajaman striker sudah kembali, tapi kami belum merasa puas. Sebagai tim pelatih, kami mencoba membuat tim lebih baik dan menjadi lebih kuat di masa yang akan datang karena itu bagian dari pekerjaan,” ucap Robert Alberts.

    Robert Alberts menuturkan, tim pelatih Persib selalu berusaha semaksimal mungkin agar tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil maksimal pada setiap pertandingan. Berkat kerja keras, Persib berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan seri kedua dengan kemenangan.

    “Tapi biarkan saya menyatakan dengan jelas bahwa tim pelatih termasuk departemen penjaga gawang membangun fondasi di dalam tim. Dan di series kedua ini kalian bisa melihat hasilnya,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Soeratin U-17 Piala H. Umuh Muchtar 2021 Siap Digelar

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img