spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi Yang Digelar Polres Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Jajaran Kepolisian Resort Ciamis  gencar melaksanakan program vaksinasi guna percepatan herd immunity di wilayah Kabupaten Ciamis.

    Salah satunya lewat Gerai Vaksinasi Presisi yang digelar setiap hari di Klinik Pratama Polres Ciamis Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (1/11/2021).

    Pelaksanaan hari ini ditargetkan untuk 500 warga masyarakat Ciamis yang diinisiasi personel Dokkes Polres Ciamis.

    Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona.

    “Vaksinasi yang terus dilaksanakan Ini merupakan bagian dari pada sinergitas Polri dan TNI bersama Pemerintah dalam  pencegahan penyebaran virus corona khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis,” katanya

    BACA JUGA: 60 Kader Fatayat NU Pamarican Ciamis Ikuti LKD

    Wahyu mengatakan, gelaran tersebut diikuti 429 orang baik untuk dosis pertama maupun kedua.

    “Kepada masyarakat untuk tidak takut. Sebab aman tidak menimbulkan efek samping dan ini merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran virusa corona,” kata dia.

    Wahyu menyebut, walaupun telah mengikuti vaksinasi pihaknya tetap meminta kepada warga masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    BACA JUGA: Apindo Ajak Calon Investor Tanamkan Modal di Jabar

    “Kedisiplinan kita bersama menerapkan protokol kesehatan salah satu kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” katanya.

    (Husen Maharaja/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img